Home » , » Download Aplikasi Resmi BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone

Download Aplikasi Resmi BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone

Written By Syahrullah Syam on Minggu, 22 September 2013 | Minggu, September 22, 2013

Download aplikasi resmi BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone ~ Aplikasi Blackberry Messenger atau biasa disebut BBM nampaknya sebentar lagi akan bisa dinikmati oleh pengguna android. Beredar kabar bahwa pada tanggal 21 september 2013 tepat pukul 18.00 WIB aplikasi ini bisa di download di Google Paly Store android.  Namun sampai artikel ini diturunkan BBM belum juga tersedia di Play Store android. Namun untuk pengguna iPhone nampaknya telah menikmati aplikasi BBM ini karena pada tanggal 21 september 2013 sekitar pukul 22.00 WIB sudah bisa di download di Apple App Store.

Download aplikasi resmi BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone
Download aplikasi resmi BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone
Bagi pengguna iPhone bisa mendownload aplikasi BBM DISINI dan untuk pengguna android untuk dapat mendownload aplikasi resmi BBM ini silahkan klik DISINI. Banyaknya aplikasi BBM yang palsu membuat kita kebingungan untuk mendownload aplikasi BBM yang asli. Banyak pihak memanfaatkan momentum ini untuk mendapatkan keuntungan dengan menampilkan aplikasi BBM palsu dan ada juga hanya menampilkan aplikasi manual book nya saja. Untuk aplikasi yang aslinya itu diterbitkan oleh BlackBerry Limited yang berarti dikeluarkan oleh Blackberry.

Semua jenis handphone berbasis android bisa menggunakan layanan BBM ini asalkan android yang di gunakan minimal Android ICS (versi 4.0). Sedangkan Untuk iPhone, file instalasi BBM memiliki ukuran 30MB. Ia dapat berjalan di iPhone dengan sistem operasi iOS versi 6 ke atas.

Untuk tahap awal, BBM untuk iPhone memiliki fitur dasar. Pengguna dapat mengirim pesan teks, voice note, video singkat, mengganti foto profil ataupun status.

Di kemudian hari, BlackBerry berjanji untuk mengembangkan fitur-fitur BBM di iPhone dan Android, termasuk fitur BBM Voice, BBM Video, hingga BBM Channels.  

(Update: BlackBerry telah menarik aplikasi BBM untuk iPhone dan Android, Minggu (22/9/2013) pagi waktu Indonesia. Namun, pengguna iPhone yang telah mengunduh BBM tetap bisa memakai aplikasi tersebut. Tingginya permintaan dan banyaknya aplikasi BBM tidak resmi yang beredar memaksa BlackBerry menunda peluncuran BBM multi-platform).
(Sumber : tekno.kompas.com)

Itulah mengenai  Download Aplikasi Resmi BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger