Home » , , » Cara menginstall BBM di Smartfren Andromax C

Cara menginstall BBM di Smartfren Andromax C

Written By Unknown on Selasa, 05 November 2013 | Selasa, November 05, 2013

Cara menginstall BBM di Smartfren Andromax C  - Blackberry Messenger atau bisa disebut dengan BBM telah hadir di sistem operasi android. Aplikasi ini sudah lama di tunggu-tunggu oleh para pengguna android. Kini BBM sudah dapat dinikmati oleh para pengguna android. Namun untuk menjalankan aplikasi ini harus menggunakan android ICS atau versi 4.0 ke atas. Namun pada kasus lain seperti pada Smartphone Smartfren Andromax C walaupun sudah menggunakan android ICS versi 4.0 aplikasi BBM ini tidak dapat di install melalui Google Play. Karena perangkat Smartfren Andromax C tidak support dengan aplikasi ini. seperti mucuncul pesan "apps isn’t compatible" pada Google Play saat akan menginstall aplikasi ini 

Cara menginstall BBM di Smartfren Andromax C
Cara menginstall BBM di Smartfren Andromax C
Untuk dapat menginstall BBM di Smartfren Andromax C anda tidak perlu lewat Google Play Namun cukup mendownload APK dari BBM tersebut. Berikut cara Installnya
1. Download aplikasi BBM disini 
2. Sebelum mengistall aplikasi tersebut pastikan settingan HP anda memberikan izin untuk mengistall aplikasi di luar market.
3. Cara setting nya masuk pada pengaturan kemudian pilih keamanan lalu centang pada izinkan pemasangan apl selain market.
4. setelah itu klik aplikasi BBM yang telah di download tadi maka akan otomatis terinstall di hp anda.
Cara menginstall BBM di Smartfren Andromax C

5. Setetalh itu jika anda belum memiliki akun BBM maka anda harus membuat akaun dulu jika sudah ada tinggal anda Sign in. 

Catatan :
Sebaiknya anda melakukan koneksi dengan wifi atau menggunakan koneksi internet yang cepat agar memudahkan proses registrasi BBM tersebut.

Itulah tadi  Cara menginstall BBM di Smartfren Andromax C semoga bermanfaat untuk anda.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger