Home » , , , » Stack, Queue, Tree

Stack, Queue, Tree

Written By Unknown on Selasa, 17 Januari 2012 | Selasa, Januari 17, 2012

Tugas praktikum STRUKTUR DATA Stack, Queue, Tree. Bagi teman-teman Ekstensi STMIK HANDAYANI MAKASSAR semester 3 yang ingin mendownload tugas praktikum STRUKTUR DATA klik link download yang ada di bawah.

Stack secara sederhana diartikan sebagai tumpukan dari benda, sekumpulan data yang seolah-olah diletakkan di atas data yang lain, koleksi dari objek-objek homogen,atau suatu urutan elemen yang elemennya dapat diambil dan ditambah hanya pada posisi akhir (top) saja.
Queue atau antrian adalah sekumpulan data yang mana penambahan elemen hanya bisa dilakukan pada suatu ujung disebut dengan sisi belakang(rear), dan penghapusan(pengambilan elemen) dilakukan lewat ujung lain (disebut dengan sisi depan atau front). Pada tumpukan menggunakan prinsip“Masuk terakhir keluar pertama”atau LIFO (Last In First Out), Maka pada antrian prinsip yang digunakan adalah “Masuk Pertama Keluar Pertama” atau FIFO (First In First Out).
Tree adalah kumpulan node yang saling terhubung satu sama lain dalam suatu kesatuan yang membentuk layakya struktur sebuah pohon. Struktur pohon adalah suatu cara merepresentasikan suatu struktur hirarki (one-to-many) secara grafis yang mirip sebuah pohon, walaupun pohon tersebut hanya tampak sebagai kumpulan node-node dari atas ke bawah. Suatu struktur data yang tidak linier yang menggambarkan hubungan yang hirarkis (one-to-many) dan tidak linier antara elemen-elemennya.


TUGAS PRAKTIKUM STRUKTUR DATA:
Contoh Program Stack, Queue, Tree DOWNLOAD DISINI.

CARA DOWNLOAD:
Klik DOWNLOAD DISINI. tunggu 5 detik klik SKIP AD pada pojok kanan atas.

Untuk menjadikan word ke pdf agar ukuran dokumen lebih kecil klik Mengubah word ke pdf 

BACA JUGA :
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger