Home » , » Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Written By Unknown on Selasa, 03 Januari 2012 | Selasa, Januari 03, 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik siapa yang tidak menginginkannya. Semua orang ingin segalanya menjadi mudah, gaya, menawan serta produktivitas yang handal dan Harga Notebook yang murah. Mereka tidak ingin produk yang mereka gunakan  membuat hidup mereka tambah sulit. solusi yang tepat dengan menggunakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik  yaitu Acer Aspire S3 Ultrabook™  merupakan salah satu produk yang di tawarkan oleh Acer sejak oktober 2011 solusi terbaik untuk membuat segalanya menjadi mudah. 
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Ultrabook™  is 1st Ultrabook in Indonesia . Harga Notebook Acer ini relatif murah dan terjangkau. Ultrabook merupakan Penggabungan kenyamanan dari penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah Notebook. Jadi penggabungan dua fungsi ini antara Tablet dengan keunggulan tipis, bobot atau berat yang ringan, instant on yaitu siap pakai saat dihidupkan, dan daya tahan baterai dalam kondisi standby dengan Notebook yang mempunyai produktivitas yang handal saat bekerja berat sehingga melahirkan sebuah Ultrabook.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
 
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikUltrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik  Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Selain keunggulan diatas Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga dilengkapi dengan Acer Green Instant Connect yang memungkinkan ultrabook ini kembali beroperasi dari kondisi Sleep dalam waktu 2 detik, Atau mendeteksi Wi-Fi dalam waktu 4 detik dengan Acer Instant Connect. Memiliki bobot kurang dari 1,35 kg dan ketipisan 13mm, membuat ultrabook ini nyaman dibawa kemana-mana. Ini cocok buat orang yang tidak mau repot dan tidak mau membawa barang yang berat. Kemampuan baterainya bisa bertahan selama 7 jam berturut-turut dan bahkan tahan hingga 50 hari dalam kondisi Deep Sleep. Jadi jangan takut jika dipakai lama baterainya akan tahan.


Aspire S3 SEO Contest LogoDengan menggunakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Ultrabook™  ultra responsif, ultra menawan, ultra gaya, ultra tipis dan Harga Notebook nya yang murah  hidup anda akan semakin mudah dan Gaya. 

Penasaran dengan  Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Ultrabook™  kunjungi http://www.acerid.com



Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger