Home » » BBM di Android dan iPhone (iOS) Akan Hadir September

BBM di Android dan iPhone (iOS) Akan Hadir September

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | Sabtu, Agustus 03, 2013

BBM di Android dan iPhone (iOS) Akan Hadir September ~ Kabar gembira buat pemakai handphone atau gadget yang berbasis sistem operasi Android dan iPhone (iOS) karena aplikasi BBM (Blackberry Messenger) akan hadir di sistem operasi tersebut. Blackberry mengumumkan tengah melakukan ujicoba BBM Untuk Android dan iPhone (iOS) yang melibatkan beberapa orang tertentu untuk mencobanya. Pengujian ini hanya sebatas tahap pengujian internal saja yang melibatkan keluarga, karyawan, dan calon teman yang berpartisipasi pada pengujian terbatas ini kata juru bicara Blackberry yang di lansir oleh vivanews.com

BBM di Android dan iPhone (iOS) Akan Hadir September
BBM di Android dan iPhone (iOS) Akan Hadir September
Pada situs http://us.blackberry.com/bbm.html telah terlihat pengumuman akan hadirnya BBM di Android dan iPhone (iOS) seperti yang terlihat pada gambar di atas. Aplikasi BBM sendiri pada Android bisa berjalan pada versi ICS (Ice Cream Sandwich) 4.0 keatas. Sedangkan pada iPhone (iOS) belum di umumkan oleh Blackberry namun kabarnya aplikasi BBM ini bisa berjalan pada sistem operasi iOS 6 ke atas.

"Aplikasi BBM tidak akan diluncurkan pada akhir Juli, tapi paling telat tanggal 21 September tahun ini. Sabar, sebentar lagi Anda bisa mulai mengunduh aplikasi BBM untuk Android di Play Store," kata Managing Director BlackBerry India, Sunil Lalvani, beberapa waktu lalu. (Sumber : teknologi.news.viva.co.id).
 
Itulah mengenai BBM di Android dan iPhone (iOS) Akan Hadir September semoga memberikan manfaat bagi anda.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger