Home » » ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Written By Unknown on Selasa, 18 Desember 2012 | Selasa, Desember 18, 2012

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan | sering kita jumpai toko jual beli online aman di internet namun dari semua itu ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan merupakan toko jual beli online aman yang sangat terpercaya. Berbelanja online di internet merupakan salah satu alternatif yang bisa mengefisienkan waktu karena hanya dengan mengakses situs jual beli online aman ekiosku.com kita dapat berbelanja tanpa harus ke toko dan kita juga dapat menjual barang atau produk di situs itu. ekiosku.com merupakan toko jual beli online aman yang didirikan oleh group Armada Alliance dan pada tanggal 27 Juni 2011 ekiosku.com telah berbentuk perusahaan yang berbadan hukum. Adapun visi perusahaan yaitu untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dan memiliki motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta ekiosku.com menyediakan kios gratis bebas komisi kepada penjual yang bergabung.
 ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Keuntungan membeli produk di ekiosku.com jual beli online aman
1. Produk yang di tawarkan ada banyak dan berbagai jenis sesuai dengan kategori yang di inginkan yang pastinya sangat berkualitas sehingga para pembeli tidak akan kecewa.
2. cara pembelian yang mudah karena di situs ekiosku.com jual beli online aman terdapat tutorial cara pembelian yang pastinya sangat mudah untuk di ikuti walaupun masih belum mahir menggunakan internet.
3. sistem pembayaran dilakukan dengan transfer via rekening yang pastinya aman.

4. pengiriman barang dilakukan melalui kerjasama dengan Pos Indonesia yang pastinya barang akan sampai ketujuan tepat waktu.
5. Selalu menawarkan produk-produk yang terbaru dan berkualitas
6. Transaksi pembayaran yang dilakukan pastinya aman.
7. ongkos kirim gratis ke berbagai daerah di indonesia.

contoh produk ekiosku.com

Gambar di atas hanya beberapa dari produk ekiosku.com dan banyak lagi silakan kunjungi situsnya.


toko jual beli online aman ekiosku.com juga menyediakan kios bagi para penjual yang ingin memasarkan produknya. Keuntungan memasarkan produk di toko jual beli online ekiosku.com diantaranya:
  1. Jumlah produk tanpa batas.
  2. Sistem pengaturan kios & produk yang  gampang dipakai.
  3. Proteksi data pribadi dengan PIN.
  4. Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  5. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
  6. Customer service yang ramah dan siap membantu.
  7. Dan masih banyak  fitur menarik lainnya.
adapun cara untuk mendaftar menjadi penjual di toko ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan sangat mudah cukup mengikuti langkah-langkah yang telah di sediakan di situs ekiosku.com produk anda akan segera di tayangkan.


Jadi tunggu apalagi segera kunjungi ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan nikmati berbelanja dan berjualan yang aman dan menyenangkan.

sumber : http://ekiosku.com/
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger