Home » » 4 Hukum Memberi Arti Dalam Kehidupan

4 Hukum Memberi Arti Dalam Kehidupan

Written By Syahrullah Syam on Selasa, 18 Juni 2013 | Selasa, Juni 18, 2013

4 Hukum Memberi Arti Dalam Kehidupan ~ Kali ini saya akan membagikan kepada anda artikel motivasi yang saya peroleh melaui email dari Tung Desem Waringin tentang hukum yang memberi arti dalam kehidupan. Ini merupakan artikel motivasi yang kesekian kalinya di berikan untuk pembelajaran serta memotivasi diri agar lebih baik dan sukses. Artikel sebelumnya yaitu kata-kata lambat dan kata-kata Cepat dalam kehidupan anda. Motivator ini sudah banyak memberikan pelajaran bagi yang mendengarkan motivasinya. Untuk itu saya membagikan artikel ini kepada anda untuk dijadikan pembelajaran yang tentunya akan berguna buat anda. Silahkan di simak artikel berikut ini
4 Hukum Memberi Arti Dalam Kehidupan
4 Hukum Memberi Arti Dalam Kehidupan
4 Hukum Memberi Arti Dalam Kehidupan 
Pada kenyataannya, jika yang positif hasilnya maju dan yang Negatif hasilnya selalu berantakan. Namun apakah dalam kehidupan ini anda harus selalu memberikan Arti yang positif? Ini tentu saja tidak. Mengapa tidak? Karena pada dasarnya anda boleh saja memberikan arti yang negatif namun hasil dari pada itu adalah Positif.

Dari itu istilahnya dendam positif. Anda boleh saja dihina, dimarahi namun dari pada itu akan membuat anda jauh lebih baik. Kemampuan untuk memberi arti apapun yang terjadi dalam kehidupan ini terkait juga dalam hukum yang namanya hukum:

1. Poor
Sama halnya dengan Anda dipecat, (you got nothing).

2. Good Jika Anda memberikan Good, maka Anda akan mendapatkan Poor. Contohnya, jika Anda bekerja di bidang apapun maka akan selalu ada orang yang berada di luar sana yang selalu ingin menggantikan posisi Anda dengan bayaran yang lebih MURAH. YA atau YA? Dan kedepannya persaingan akan semakin ketat.

3. Very Good
Jika Anda memberikan Very Good maka Anda akan mendapatkan yang namanya Good.

4. Outstanding
 Dan jika Anda memberikan yang namanya Outstanding, maka Anda akan mendapatkan semuanya atau “Everything In Your Life”. Hidup tidak seperti pertandingan. Anda bisa memilih dalam hidup anda untuk menjadi orang yang Outstanding dalam hal-hal yang kita lakukan.

Hukum mana yang akan Anda gunakan untuk membuat arti hidup anda secara benar. Karena ketika kita membuat arti yang salah, maka hasilnya akan salah. 

Oleh : Tung Desem Waringin
Sumber : http://www.tdwclub.com/showthread.php?1185-4-hukum-memberi-arti-dalam-kehidupan/

Itulah artikel tentang 4 Hukum Memberi Arti Dalam Kehidupan semoga bermanfaat buat anda dan memberikan motivasi buat kesuksesan anda. Jika anda memiliki pertanyaan atau saran dan kritik tentang artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda di bawah.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger