Home » » Masa Lalu Yang Suram Tidak Selalu Jadi Cerminan Masa Depan

Masa Lalu Yang Suram Tidak Selalu Jadi Cerminan Masa Depan

Written By Syahrullah Syam on Sabtu, 01 Juni 2013 | Sabtu, Juni 01, 2013

Masa Lalu Yang Suram Tidak Selalu Jadi Cerminan Masa Depan ~ Itulah Judul artikel yang akan saya share buat anda. Artikel ini motivasi ini saya dapatkan dari Anne Ahira yang selalu membagikan cerita motivasi ke email saya. Baca baik-baik kisah seorang anak berikut ini yang akan memberikan motivasi buat kita. 
Masa Lalu Yang Suram Tidak Selalu Jadi Cerminan Masa Depan
Masa Lalu Yang Suram Tidak Selalu Jadi Cerminan Masa Depan
Masa Lalu Yang Suram Tidak Selalu Jadi Cerminan Masa Depan ~ Seperti kisah seorang anak laki-laki miskin yang tinggal di Osaka, Jepang, pada tahun 1941 ini. Setiap pagi dan malam hari, ia hanya diberi makan ampas gandum oleh orang tuanya untuk makan. Ketika remaja, mereka sekeluarga pindah ke Korea Selatan. Di sana, sang anak bekerja menjadi penjaja minuman ringan di kota Seoul. Lalu, ia pernah pula bekerja sebagai buruh bangunan untuk menambah penghasilannya. 

Selepas SMA, karena berprestasi bagus, ia diterima di Korea University. Untuk membayar uang kuliahnya, ia bekerja menjadi tukang sapu. Setelah lulus, ia melamar ke perusahaan Hyundai dan diterima. Karena berprestasi bagus, ia pun dipercaya menempati posisi penting dan berhasil meningkatkan pendapatan perusahaan pembuat mobil tersebut. Sejak itu, ia tertarik terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota dewan pada tahun 1992. Pada tahun 2002, ia terpilih sebagai Walikota Seoul. Dan di tahun 2007, ia berhasil meraih kemenangan pemilu sebagai PRESIDEN Korea Selatan. Dia adalah Lee Myung Bak.

Jadi teman, masa lalu yang suram dan penuh kesusahan bukan untuk disesali, tetapi jadikan sebagai motivasi untuk mengubah nasib lebih baik lagi. Asalkan kita bertekad kuat mengubahnya, setahap demi setahap, sukses akan ada di tangan kita!

sumber : Anne Ahira www.AsianBrain.com
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger