Home » , » Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog

Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog

Written By Syahrullah Syam on Minggu, 02 Juni 2013 | Minggu, Juni 02, 2013

Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog ~ Kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai bagaimana membuat link aktif pada saat kita meninggalkan komentar di blog. Link aktif di komentar blog adalah sebuah kata atau kalimat yang diselipkan link yang mengarah ke situs pemilik komentar namun bisa juga tanpa menggunakan kata atau kalimat tertentu. Salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung pada blog kita yaitu dengan cara blogwalking dan meninggalkan jejak di kotak komentar pemilik situs. Jika melakukan hal itu maka dengan mudah pemilik situs tersebut dapat mengunjungi balik dan berkomentar juga. Bukan hanya itu orang lain yang juga akan mengomentari artikel di blog itu akan melihat komentar kita dan bisa saja mengklik link tersebut dan mengarah pada situs atau blog kita.

Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog sangat mudah tidak perlu menggunakan script yang panjang. Sebelumnya itu saya akan memperlihatkan gambar link aktif pada komentar blog. Gambarnya seperti berikut :
Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog
Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog
Gambar di atas menunjukkan komentar yang berisi link aktif. Linknya terdapat pada kalimat Blog SEO Arul dan apabila di klik maka akan menuju ke suatu situs tertentu. Untu membuat link aktif cukupmengikuti langkah berikut:
1. Masuk ke blog yang ingin kita komentari
2. Buka artikelnya
3. Pada kotak komentar masukkan komentar anda setelah itu sisipkan link aktif dengan cara memasukkan code berikut :
<a href="http://blog-arul.blogspot.com/2013/05/cari-uang-lewat-ekioskucom.html">Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua</a>
4. Kemudian Publikasikan.
5. Setelah itu lihat hasilnya.

ket : Ganti kalimat yang warna merah dengan link yang ingin anda masukkan dan yang biru ganti dengan nama blog anda atau apapun yang ingin anda tuliskan.
Peringatan !!
Melakukan komentar dengan membuat link aktif pada sebagian situs dianggap melakukan SPAM. Jadi apabila anda melakukan itu biasanya komentar akan dihapus oleh pemilik blog atapun terhapus otomatis. Kalau anda mempraktekkannya di blog ini maka link tersebut akan terhapus.

Itulah artikel mengenai Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger