Home » » Cari uang lewat ekiosku.com

Cari uang lewat ekiosku.com

Written By Syahrullah Syam on Sabtu, 18 Mei 2013 | Sabtu, Mei 18, 2013

Cari uang lewat ekiosku.com tanpa modal. Baru-baru ini situs tersebut meluncurkan program afiliasi ekilink untuk para agennya dengan tujuan memperluas pemasaran produk ekiosku.com. Cari uang di web tersebut sangat mudah, Nah sebelum saya menjelaskan tentang ekiosku.com. Sedikit gambaran tentang situs tersebut. 

Cari uang lewat ekiosku.com merupakan toko online aman yang sangat terpercaya. sebagaimana kita ketahui bahwa berbelanja melalui internet merupakan salah satu alternatif yang bisa mengefisienkan waktu, karena hanya dengan mengakses situs jual beli online yang aman kita dapat berbelanja tanpa harus ke toko. Selain itu kita juga dapat menjual barang atau produk di situs itu. 
cari uang lewat ekiosku.com
Cari uang lewat ekiosku.com
Situs tersebut merupakan toko jual beli online yang didirikan oleh group Armada Alliance. Pada tanggal 27 Juni 2011 ekiosku.com telah berbentuk perusahaan yang berbadan hukum. Visi perusahaan yaitu untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dan memiliki motto Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua pembelinya. Website tersebut menyediakan kios gratis bebas komisi kepada penjual yang bergabung. Sekarang situs itu meluncurkan program baru untuk para agennya dengan nama ekilink agar mereka dapat Cari uang lewat situs tersebut.

Afiliasi berasal dari Bahasa Inggris yaitu kata affiliation, yang artinya adalah bentuk kerjasama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri. Secara singkat, afiliasi juga bisa diartikan anggota atau cabang. Namun dalam dunia bisnis online, pengertian afiliasi mengalami sedikit penambahan makna, yaitu afiliasi merupakan cara Cari uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan hanya dibayar setelah produk terjual.

EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para agen yang tergabung di dalam jaringan afliasi ekiLink. Dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. Jadi ketika kita menjadi agen  kita memasarkan atau mempromosikan produk-produk dari website tersebut ke orang-orang melalui media online seperti blog, website pribadi yang kita punya, jejaring sosial seperti facebook, twitter, google+ dll. Ketika orang-orang melihat promosi yang kita lakukan dan melakukan pembelanjaan di situs tersebut melalui referensi kita maka perusahaan akan membayar kita berdasarkan persentase dari harga produk yang terjual.

Keuntungan penjual promosi via ekilink
Sebagaimana kita ketahui bahwa program tersebut untuk meningkatkan penjualan, maka para penjual berkesempatan untuk mempromosikan produknya mengikuti promosi lewat ekilink. Keuntungan yang di dapatkan tentunya dapat dengan cepat produk yang ingin dijual akan terjual. Jadi nantinya akan ada banyak agen yang mempromosikan produk yang kita jual. Jadi agen maupun penjual akan sama-sama di untungkan.

Menjadi agen ekiLink
Agen ekiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan ekiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jadi siapapun dapat Cari uang dengan bergabung menjadi agen ekiLink dan memasarkan produk-produk dari toko online tersebut agar memperoleh tambahan penghasilan. Keuntungannya cukup lumayan karena hanya memasarkan produknya lewat media online, mendapatkan penghasilan dari produk yang terjual berdasarkan referensi kita, menjadi agen ekiLink tidak dipungut biaya, serta produk yang di tawarkan ada banyak sehingga kita bebas memilih produk.

Untuk mempromosikan produk perusahaan tersebut kita terlebih dahulu harus terdaftar di program afiliasi ekiLink dengan menjadi agen nya dengan cara melakukan registrasi. Kemudian setelah itu login ke akun kemudian pilih daftar produk nya. Lihat daftar produk nya serta besaran komisinya. kemudian salin Link dan paste/tempelkan ke media online atau web kita disertai judul produk. sebarkan ke media sosial agar orang-orang dapat melihat. kemudian jika terjadi pembelanjaan berdasarkan referensi kita maka kita akan di bayar atau memperoleh uang dari perusahaan.

contoh produk

Blackberry Bold Essex 9650
Klik gambar untuk melihat info produk
cari uang lewat ekiosku.com










Itulah mengenai  bagaimana mendapatkan penghasilan dengan program afiliasi ekiLink semoga info ini dapat membuat anda mendapatkan penghasilan tambahan. Bagi anda yang berminat menjadi agen silahkan mendaftar dan bagi anda yang ingin membeli produk nya silahkan klik gambar diatas. Gambar di atas hanya sebagian dari banyak produk yang di tawarkan di situs tersebut. Semoga Cari uang lewat ekiosku.com dapat memberikan anda keuntungan.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger