Home » , » Orang-orang Yang Berhasil Di Dunia Internet

Orang-orang Yang Berhasil Di Dunia Internet

Written By Syahrullah Syam on Minggu, 19 Mei 2013 | Minggu, Mei 19, 2013

Orang-orang Yang Berhasil Di Dunia Internet | Di dunia ini mungkin banyak orang yang berhasil dengan memanfaatkan fasilitas internet. Namun tidak seperti ke-3 nama ini, mereka mempunyai peranan yang sangat penting dalam dunia internet. Bahkan mereka telah merubah banyak orang menjadi luar biasa serta mempermudah dalam mencari informasi. Mereka telah tercatat dalam sejarah teknologi informasi dengan karyanya yang mampu membuat dunia takjub. berikut ke-3 nama itu :

1. Mark Zuckerberg
Orang yang berhasil di dunia internetBillioner termuda di dunia dan pemilik situs social networking terbesar di dunia yaitu Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia setelah Google.Kelahiran Facebook sebenarnya juga berhubungan dengan selera hacking Zuckerberg. Awalnya dia membuat situs tersebut dikamarnya sebagai sebuah tugas kuliah. Karyanya dibangun dari sebuah kamar yang berantakan (ala anak lelaki). Dia menjadi pusat perhatian ketika dia menolak tawaran $ 1 miliar dari Yahoo. Kemudian ia lebih memilih kontrak senilai $ 240 juta dolar dari Microsoft, Microsoft memberikan 1,6% saham di Facebook yang akhirnya meningkatkan penilaian menjadi $ 15 milyar. Sebuah keputusan yang cerdik dari Mark.

2. Mattew Mullenweg
orang yang berhasil di dunia internetPenemu software Blog Engine Wordpress. Tanpa Matt, mungkin anda tidak bisa melihat Blog wordpress sekarang. Situs http://www.wordpress.com yang telah dimilikinya telah menjadi cikal bakal lahirnya blog saat ini. Dari tahun ketahun akhirnya hingga saat ini. wordpress masih sangat di gemari oleh pebisnis online. Selain fiturnya lengkap ternyat wordpress sangat mudah untuk digunakan. Banyak orang yang sukses di internet berkat situs wordpress




  
3. Larry dan Sergey
orang yang berhasil di dunia internetMulai membangun situs bisnisnya (search engine) tersebut dengan nama BackRub. Bermodalkan sebuah komputer butut (untuk ukuran saat ini), dan memanfaatkan Garasi rumah mereka sebagai tempat kerja. Setelah beberapa lama kemudian Larry dan Sergey memutuskan bahwa situs mesin pencari BackRub membutuhkan nama baru. Setelah beberapa brainstorming, mereka memutuskan untuk mengganti nama BackRub dengan Google. Terinspirasi oleh sebuah permainan kata googol sebuah istilah matematika untuk angka yang diwakili oleh angka 1 yang diikuti oleh 100 nol. Penggunaan istilah ini mencerminkan misi mereka untuk mengatur jumlah tak terbatas yang tentang informasi yang tersdia di web mereka tersebut. Dan seperti anda tahu sekarang, bahwa Google memang memiliki dan mampu memberikan jumlah informasi tak terbatas pada pengguna internet seluruh dunia yang sedang mencari informasi di internet.

Itulah artikel tentang Orang-orang Yang Berhasil Di Dunia Internet semoga mereka dapat mengispirasi dan memotivasi kita dalam meningkatkan kwalitas diri untuk meraih kesuksesan.

Baca juga artikel ini Bagaimana Mendapatkan Uang dengan Mudah.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger