Home » » Jadilah Orang Yang Mudah Untuk Dicintai

Jadilah Orang Yang Mudah Untuk Dicintai

Written By Unknown on Selasa, 21 Mei 2013 | Selasa, Mei 21, 2013

Tak sedikit orang yang mengeluh betapa kesepiannya hidup mereka. Apakah Anda pernah merasakannya juga?
Kesepian akibat tak punya teman dekat, seseorang tempat berbagi kasih sayang, atau pasangan untuk berbagi suka dan duka. Entah karena tidak mudah menemukan cinta, ataukah cinta yang tak kunjung datang menyapa.
Pilu dalam kesendirian membuat berbagai perasaan negative muncul. Anda mungkin jadi mudah curiga apabila ada orang yang mendekati Anda, Anda juga jadi sarkastik ketika melihat orang lain mempunyai hubungan baik dengan sahabat, kekasih, atau pasangan hidup mereka.
Bila Anda ingin ada orang lain yang mencintai Anda maka jadilah orang yang mudah untuk dicintai. Lakukanlah intropeksi diri, apa yang keliru dan kurang dalam hidup saya sehingga orang menjadi enggan mencintai saya? Apakah saya selalu bercanda dengan kata-kata yang kasar? Apakah saya suka bergosip? Apakah saya terlalu banyak membual? Atau mungkin saya sibuk berbicara sehingga tidak mendengarkan orang lain berbicara?
Juga, tak perlu malu untuk meminta pertolongan ahli atau bertanya kepada teman Anda mengenai hambatan Anda. Mungkin malah dengan sikap terbuka Anda ini membuat Anda menjadi orang yang mudah untuk dicintai.
sumber : Anne Ahira www.AsianBrain.com
baca juga artikel tentang  cara cari uang lewat ekiosku.com
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger