Home » » Menghadapi Ketidaknyamanan

Menghadapi Ketidaknyamanan

Written By Syahrullah Syam on Minggu, 26 Mei 2013 | Minggu, Mei 26, 2013

Dalam kehidupan seringkali terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan dan kita duga sebelumnya. Tidak jarang hal-hal tersebut membuat kita merasa tidak nyaman. Entah itu tiba-tiba saja rekan kerja kita yang tidak memiliki kompetensi mendapat promosi besar, masalah rumah tangga yang terancam perceraian, atau pemutusan hubungan kerja yang sangat mendadak, dll.

Kondisi yang terjadi tiba-tiba ini kerap kali tidak siap kita hadapi. Akibatnya tidak sedikit yang limbung dan tidak mampu menghadapinya. Beberapa orang mengambil sikap denial, menghindar, sengaja menunda-nunda dalam menghadapi atau menyelesaikannya.

Apapun itu kawan, ketidaknyamanan itu adalah bagian dari kehidupan kita. Mungkin melalui peristiwa atau masalah itu membuat kita naik *level kedewasaan*. Menjadikan kita lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan. 

Apapun itu, yakinlah Tuhan tidak pernah memberikan masalah di luar batas kemampuan hamba-Nya. Kita hadapi saja ketidaknyamanan yang terjadi dengan jiwa tegar, lambat laun badai pasti akan berlalu dan menghadirkan cuaca yang cerah.

sumber : Anne Ahira www.AsianBrain.com
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger