Home » , » Waspada Spam Virus di Facebook : Install Tampilan facebook 2013

Waspada Spam Virus di Facebook : Install Tampilan facebook 2013

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | Minggu, Januari 06, 2013

Waspada Spam Virus di Facebook : Install Tampilan facebook 2013 | Bila anda banyak melihat status yang seperti ini pada facebook anda ataupun pada group yang anda ikuti di facebook



HATI-HATI JANGAN MENGKLIK status tersebut karena status tersebut berisi worm atau trojan. Banyak yang mengira itu adalah link untuk membuat tampilan facebook jadi bagus namun bukannya tampilan facebook anda jadi bagus tapi secara tidak sadar anda sudah disisipi sebuah worm.

worm ini cara kerjanya seperti virus yaitu apabila seseorang mengklik link ataupun berkomentar pada status tersebut apalagi mengisi username dan password pada situs itu maka secara tidak sadar worm tersebut akan bekerja dengan cara mengirimkan sebuah pesan berupa spam ke semua dinding group yang anda ikuti di facebook.

Menurut informasi yang saya dapat setalah melakun pencarian di google ternyata worm tersebut adalah Worm Koobface yang merupakan sejenis virus yang sangat berbahaya karena dapat mencuri data-data korbannya. Worm ini juga dapat bekerja pada hp dan komputer anda.

jika anda melihat atau menemui hal yang serupa maka jangan mengklik ataupun berkomentar pada status tersebut. apabila anda sudah terlanjur mengklik atau berkomentar apalagi mengikuti instruksi dari link yang anda buka itu maka segera ganti password facebook anda, scan komputer anda dengan antivirus terbaru dan ter update, bersihkan cookies dan chache browser anda. jadi tetap Waspada Spam Virus di Facebook : Install Tampilan facebook 2013 jangan sampai terlena oleh status-status di facebook.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger