Home » , » Cara Mengetahui Keyword Populer Melalui Google Trends

Cara Mengetahui Keyword Populer Melalui Google Trends

Written By Syahrullah Syam on Rabu, 03 Juli 2013 | Rabu, Juli 03, 2013

Cara Mengetahui Keyword Populer Melalui Google Trends ~ Kali ini saya akan membahas bagaimana mengetahui keyword populer di google melalui layanan google trends. Google Trends merupakan layanan yang disediakan google untuk mengetahui kata kunci atau keyword populer yang paling banyak di cari oleh orang-orang. Bila kita dapat memaksimalkan keyword pada situs atau blog kita maka akan dapat meningkatkan pengunjung. Kata kunci atau keyword populer di amerika serikat pada hari selasa lalu yaitu Riley Keough, Sloane Stephens dan Kate Stoltzfus. Sedangkan di Indonesia sendiri keyword yang paling banyak di cari yaitu fb, Facebook, download, lagu, youtube, cerita, goolge dan masih banyak lainnya sedangkan yang mengalami peningkatan tajam yaitu 4shared, facebook, fb, dan youtube.

Cara Mengetahui Keyword Populer Melalui Google Trends
Cara Mengetahui Keyword Populer Melalui Google Trends

Cara Mengetahui Keyword Populer Melalui Google Trends sangat mudah tinggal mengunjungi situsnya yaitu http://www.google.com/trends disana akan diperlihatkan kata kunci atau keyword terpopuler di dunia bahkan tiap negara ataupun dari berbagai items.

Cara Mengetahui Keyword Populer Melalui Google Trends
 
Untuk mencari keyword terpopuler klik jelajahi pada bagian kiri tampilan tersebut. Kemudian anda bisa mengetikkan items apa yang paling anda inginkan di tempat pencarian keywordnya misalnya komputer, blog, atau kesehtan. Maka akan dimunculkan beberpa keyword paling teratas mengenai items tadi. Atau anda juga bisa memilih keyword terpopuler di indonesia saja. 

Cara Mengetahui Keyword Populer Melalui Google Trends

Cara untuk membatasi hanya pada penelusuran indonesia saja yaitu pada menu batasi hingga yang berdada disamping kiri bawah google trend pilih seluruh dunia kemudian rubah menjadi indonesia. Maka akan di tampilkan keyword populer dari indonesia saja.

Itulah Cara Mengetahui Keyword Populer Melalui Google Trends semoga bermanfaat bagi anda.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger