Home » » Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan

Written By Unknown on Rabu, 10 Juli 2013 | Rabu, Juli 10, 2013

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan ~ Tidak terasa hari yang di tunggu-tunggu oleh umat Islam sedunia telah tiba. Hari dimana semua pintu kebaikan dibuka yaitu Bulan Suci Ramadhan. Sesuai dengan ketetapan pemerintah tentang penetapan 1 Ramadhan yang jatuh pada hari Rabu ini. Pada hari ini umat Islam akan menunaikan ibadah puasa yang merupakan wajib bagi muslim yang mampu melakukannya. Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan merupakan ibadah yang sangat besar pahalanya disisi Allah SWT. Semua pintu taubat dan kebaikan dibuka selebar-lebarnya pada bulan suci Ramadhan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan
Pada kesempatan ini saya selaku pengurus blog Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman para pembaca setia blog ini serta pada para blogger bila ada kesalahan atau tindakan saya yang tidak berkenang di hati anda semua. 

Saya berharap di Bulan Puasa atau bulan suci Ramadhan ini kita diberikan hidayah serta nikmat yang besar oleh Allah SWT serta diberikan ampunan atas segala dosa-dosa yang telah kita lakukan selama ini. Semoga kita diberi kekuatan dan kesehatan menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini. Untuk itu saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan  semoga amal ibadah kita dapat berlipat ganda aamiin.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger