Home » , » Kalah 67-0 Klub Sepak Bola Nigeria Dibubarkan

Kalah 67-0 Klub Sepak Bola Nigeria Dibubarkan

Written By Syahrullah Syam on Jumat, 12 Juli 2013 | Jumat, Juli 12, 2013

Kalah 67-0 Klub Sepak Bola Nigeria Dibubarkan sang pemilik. Sangat mengejutkan hasil pertandingan sepak bola antara Police Machine melawan Bubayaro yang merupakan klub bola dari Nigeria ini adalah 67-0 dengan kemenangan Police Machine pada hari selasa (9/7/2013). Pertandingan itu merupakan pertandingan untuk mendapatkan promosi di Divi Liga Nasional. Pada saat yang sama klub bola asal Nigeria yang lain yaitu Plateau United Feeder  yang merupakan pesaing dari Police Machine menang besar dengan skor 79-0 atas Akruba.

Kalah 67-0 Klub Sepak Bola Nigeria Dibubarkan
Kalah 67-0 Klub Sepak Bola Nigeria Dibubarkan
Hasil pertandingan ini menuai reaksi yang keras dari Otoritas sepak bola Nigeria (NFF). Sekarang NFF membekukan keempat klub ini dan menyebut hasil pertandingan mereka sangat mencengangkan.

Pemilik Bubayaro, Shuaibu-Gara Ahmed Gombe, mengatakan, "Begitu saya mengetahui skor pertandingan, saya langsung membubarkan tim."
"Saya sangat kecewa karena ada orang-orang yang memalukan reputasi sepak bola," kata Gombe.

"Saya sudah menulis surat kepada polisi, meminta mereka melakukan penyelidikan dan menangkap semua orang yang terlibat," katanya. 
Kalah 67-0 Klub Sepak Bola Nigeria Dibubarkan
Shuaibu-Gara Ahmed Gombe
Muncul laporan bahwa aparat keamanan berupaya melakukan penangkapan, namun para pemain dan ofisial langsung menghilang begitu peluit panjang dibunyikan di akhir babak kedua. 
NFF mengatakan pemain, ofisial, dan koordinator pertandingan ini akan diselidiki. "Ini jelas skandal besar. Tim-tim yang terlibat dibekukan sementara kami menggelar investigasi," kata Mike Umeh, salah seorang pengurus NFF.

(Sumber : www.bbc.co.uk)

Itulah berita tentang  Kalah 67-0 Klub Sepak Bola Nigeria Dibubarkan sang pemilik.
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger