Home » , » David Beckham akui Indonesia memiliki pemain-pemain muda berbakat dan potensial.

David Beckham akui Indonesia memiliki pemain-pemain muda berbakat dan potensial.

Written By Syahrullah Syam on Selasa, 29 November 2011 | Selasa, November 29, 2011

Sapa yang tidak kenal  David Beckham nama ini lagi panas-panasnya disebut-sebut di Indonesia. karena pemain Bintang LA Galaxy akan bertanding dengan tim Indonesia Selection pada pertandingan eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Rabu (30/11) malam. berikut beritanya yang saya ambil dari poskota.co.id.


JAKARTA (Pos Kota) – Bintang LA Galaxy, David Beckham, mengakui Indonesia memiliki pemain-pemain muda berbakat dan potensial. Karena itu, timnya akan bermain serius melawan tim Indonesia Selection pada pertandingan eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Rabu (30/11) malam.
Dalam keterangan pers di Ritz Carlton Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11) petang, David Beckham ditemani dua rekannya, Landon Donovan, Robbie Keane serta pelatih LA Galaxy, Bruce Arena. “Indonesia memiliki pemain muda berbakat dan potensial,” kata suami Victoria Adam itu.
Dari tim Indonesia Selection yang diarsiteki Rahmad Darmawan, diperkuat ; Kurnia Meiga, Andritany, Diego Michel, Hasim Kipuw, Mahardiga Lasut, Egi Melgiansyah, Oktovinus Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai. Tiga pemain lainnya, Boaz Solossa, Titus Bonai dan Abdul Rahman, tidak bisa memperkuat tim Merah Putih Selection karena masing-masing membela timnya di klub.
Dari tim senior, ada Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, Firman Utina, Bustomi, M. Ridwan, Gonzales, Hamka Hamzah, Victor Igbonefo dan Zulkifli Syukur. Pemain Indonesia Selection merupakan gabungan dari Timnas U-23 Indonesia dengan Timnas Senior Indonesia.
Untuk bisa menyaksikan laga tersebut, tersedia 76 ribu tiket, meliputi kategori terendah Rp75 ribu dan tertinggi Rp2,2 juta. Lain lagi dengan jumpa fans (meet and great) maupun klinik kepelatihan (coaching clinic) yang sangat terbatas jumlahnya, memiliki harga tersendiri.
Bahkan, Bank Permata sebagai sponsor Galaxy’s Asia Pacific Tour 2011 di Jakarta, memberi kesempatan terbatas kepada nasabahnya untuk bertemu tim LA Galxy, termasuk David Beckham. Menurut Media Relations Bank Permata, Alfianto Domy Azi, tiket jumpa fans diberikan kepada nasabah yang memiliki tabungan di atas Rp500 juta.
Demikian juga dengan klinik kepelatihan yang langsung dilakukan David Beckham. Menurut Domy, diberikan kepada 200 anak-anak nasabah Bank Permata. Di luar itu, dia tidak tahu soal adanya isu tiket klinik kepelatihan dijual Rp6 juta, serta jumpa fans sebesar Rp20 juta.
Abdul Ghani Hasani, Promotor Galaxy’s Asia Pacific Tour 2011 Jakarta, mengungkapkan, dirinya tidak tahu soal tiket klinik kepelatihan maupun jumpa fans dijual senilai disebutkan tadi. “Tidaklah, nilainya tidak segitu,” kata dia.
Menjelang pertandingan, David Beckham yang datang di Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta, Senin (28/11) pagi, akan menjalani serangkaian acara. Pada Selasa (29/11) pagi, mereka dijadwalkan kembali menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, walau pihak manajemen yang akan mewakilinya.
Setelah itu, melakukan klinik kepelatihan di SUGBK Senayan mulai pukul 14:00-15:00, diteruskan latihan resmi di tempat yang sama pada pukul 15:00 hingga 16:00. Kapten tim LA Galaxy, Landon Donovan yang ditanyai, tidak terlalu banyak berkomentar karena dia mengaku masih jet-lag. Pada malam harinya melakukan pertemuan dengan fans di Ritz Carlton Hotel.
Jakarta merupakan tempat persinggahan pertama Galaxy’s Asia Pacific Tour 2011. Setelah itu, tim juara MLS Cup 2011 ini akan terbang ke Manila untuk bertanding pada 3 Desember, lalu ke Australia pada 6 Desember. Dalam tur itu, LA Galaxy membawa 27 pemain, serta tim kepelatihan dan ofisial.(ian/b)

sumber: http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/11/28/beckham-akui-banyak-pemain-indonesia-yang-berbakat
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger