Home » , » Lawan LA Galaxy, Indonesia Selection Andalkan Kecepatan

Lawan LA Galaxy, Indonesia Selection Andalkan Kecepatan

Written By Unknown on Rabu, 30 November 2011 | Rabu, November 30, 2011

Ini dia berita untuk Timnas Indonesia Selection vs LA Galaxy yang saya ambil dari goal.com.
 
Pelatih Indonesia Selection Rahmad Darmawan mengungkapkan, tim besutannya akan mengandalkan kecepatan saat menghadapi LA Galaxy dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11) malam WIB.

Menurut Rahmad, LA Galaxy memiliki keunggulan individu dibandingkan Indonesia Selection. Sedangkan Indonesia Selection unggul dalam kecepatan jarak pendek. Keuntungan ini coba dimanfaatkan ketika menghadapi klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) itu.


Ditambahkan, sejumlah pemain dianggap memiliki kecepatan, dan cukup lincah menghadapi lawan seperti LA Galaxy, diantaranya striker Persebaya Surabaya Andik Vermasyah dan Oktovianus Maniani (Persiram Raja Ampat Papua).

“Salah satu keunggulan yang dimiliki pemain Indonesia Selection adalah kecepatan jarak pendek. Ada beberapa pemain yang dipanggil, seperti Andik dan Okto telah terbukti sering merepotkan barisan pertahanan lawan jika diturunkan pada sebuah pertandingan,” ungkap Rahmad.

“Selain itu, kerja sama antarpemain jelas sangat diperlukan. Nantinya akan ditopang dengan keunggulan individu pemain kita.”

Keunggulan individu pemain LA Galaxy membuat Rahmad tidak memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk melakukan pengawalan. Rahmad mengaku hanya mengetahui tiga pemain lawan, yakni David Beckham, Robbie Keane dan Landon Donovan.

“Pemain kurang familiar biasanya memiliki kemampuan yang susah ditebak. Makanya kami menginstruksikan kepada pemain untuk bermain dengan hati dan sungguh-sungguh,” kata Rahmad.



sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2011/11/29/2780086/lawan-la-galaxy-indonesia-selection-andalkan-kecepatan
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger