Home » » Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia di Final Sea Games

Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia di Final Sea Games

Written By Unknown on Senin, 21 November 2011 | Senin, November 21, 2011



Pertarungan keras antara Indonesia versus Vietnam di Semifinal SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/11/2011) lalu membuktikan Indonesia layak ke final Sea Games. Dengan menaklukkan Vietnam 2 gol tanpa balas, Titus Bonai dkk membuktikan diri sebagai tim yang harus ditakuti di Asia Tenggara.

Sementara itu tim Malaysia juga melaju ke babak final dengan menaklukkan Myanmar dengan skor tipis 1-0. Ini akan menjadi ajang balas dendam Indonesia yang sebelumnya Indonesia kalah dengan skor tipis 0-1 atas malaysia di babak penyisihan group. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh gengsi antar dua negara sekaligus membuktikan diri siapa yang terbaik di Asia Tenggara.

Final Sea Games antara Indonesia vs Malaysia diadakan di Stadion Gelora Bung Karno Senin, 21 November 2011 Pukul 19.00 WIB. Siaran Langsung: Stasiun RCTI - TVRI yang pastinya akan dipadati penonton. Sementara itu perkiraan susunan pemain Indonesia ialah Kurnia Mega, A.Rahman, Diego, Gunawan DC, H Kipuw, Andik, Dirga, Egi M, Okto, Titus B, Patrick W.
Perkiraan susunan pemain Malaysia ialah K. Fahmi, Muslim, M.Fandi, M.Jasuli, W. Zakaria, D. Baddrol, H. Asrarudin, M. Irfan, S. Ibrahim, M.Nazmi, Ramlan Izzaq.



 


Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger