Home » » Pernikahan Ibas-Aliya Layak Disebut Royal Wedding

Pernikahan Ibas-Aliya Layak Disebut Royal Wedding

Written By Syahrullah Syam on Jumat, 25 November 2011 | Jumat, November 25, 2011

Ini dia salah satu berita terhangat di negeri kita Indonesia yang hangat diperbincangkan oleh banyak orang.!!! berikut kutipannya dari inilah.com........

INILAH.COM, Jakarta - Delia menganggap pernikahan Ibas-Aliya mewah. Pasalnya menghabiskan dana yang ditaksir hingga Rp40 miliar. Delia lantas menilai pernikahan itu layak disebut Royal Wedding.

"Aku bahagia juga melihat Ibas dan Aliya menikah. Kalau di luar negeri ada pernikahan pangeran William dan Kate, kita punya Ibas dan Aliya. Layak juga disebut Royal Wedding," ujarnya di Lamandau, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Mantan penyanyi cilik dan mantan vokalis Ecotez ini pun menuturkan, pernikahan antara putra Presiden SBY dan putri dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu terlihat sangat mewah. Lebih dari itu, kedua mempelai pun tampak serasi.

"Mas Ibas ganteng, mbak Aliya cantik. Mereka sangat serasi. Pernikahannya juga mewah, wajar aja anak presiden yang menikah, apalagi menghabiskan 40 miliar. Wajar dan pantas saja kalau terlihat mewah ya, karena budjetnya kan, besar," imbuhnya. [aji]

sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1800475/pernikahan-ibas-aliya-layak-disebut-royal-wedding
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger