Home » » Istri Kanit Reskrim Bantah Pura-Pura Diperkosa

Istri Kanit Reskrim Bantah Pura-Pura Diperkosa

Written By Unknown on Jumat, 16 Desember 2011 | Jumat, Desember 16, 2011

Berita tentang Istri Kanit Reskrim yang membantah Pura-Pura Diperkosa  sangat hangat di perbincangkan akhir-akhir ini berikut beritanya yang saya ambil dari okezone.com

JAKARTA - Istri Kanit Serse Polsek Pamulang berinisial EK yang mengaku menjadi korban pemerkosaan mengaku kecewa dengan pemberitaan di media massa soal peristiwa yang dialaminya. Menurutnya banyak kelalaian yang dilakukan Polres Depok.

"Salah satunya selain ini juga pemberitaan dan saya ke sini untuk klarifikasi, yang katanya klien saya melakukan rekayasa atau si TS mempunyai istri dual lah dan saya tegaskan itu tidak ada," ujar pengacara EK, Buswin Wiryawan di Mabes Polri, Jumat (16/12/2011).

Dia pun membantah jika suaminya tersebut beristri dua, dan meminta agar polisi bertindak proporsional dalam penanganan kasus dirinya.

"Sampai hari ini polisi belum mengeluarkan bukti visum. Saya minta polisi sebagai aparat penegak hukum harus duduk di tenagah-tengah jangan langsung klaim kasusnya seperti apa. Seolah-olah klien saya ini dituduh membuat rekayasa atau laporan palsu," paparnya.

"Yang saya aneh di Polres Depok lewat Kasat-nya kenapa tidak konformasi dulu ke Polres Depok untuk menjemput dia dalam undangan ini," ujarnya lagi.


sumber : http://news.okezone.com/read/2011/12/16/338/543185/istri-kanit-reskrim-bantah-pura-pura-diperkosa
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger