Home » » Penampakan Hantu di DPRD Babel

Penampakan Hantu di DPRD Babel

Written By Syahrullah Syam on Jumat, 23 Desember 2011 | Jumat, Desember 23, 2011

Berita tentang Penampakan Hantu di DPRD Babel yang beritanya saya ambil dari KOMPAS.COM.

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com -- Beberapa hari terakhir pekerja di DPRD Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dihebohkan oleh penampakan hantu. Penampakan itu terekam dua kali oleh kamera pemantau (CCTV).
Pada Sabtu (17/12/2011) sekitar pukul 23.00 WIB, terekam penampakan di depan ruang sidang paripurna DPRD. Sementara pada Minggu (18/12/2011) sekitar pukul 06.00, kamera di dekat kamar kecil di samping ruang Badan Kehormatan DPRD merekam kelebatan bayangan putih.
Deri, warga Pangkal Pinang, Kepulauan Babel yang kerap ke gedung DPRD, mengatakan penampakan berupa kelebatan bayangan hitam dan putih. Ia dan orang-orang yang melihat rekaman itu tidak yakin bayangan itu gerakan makhluk hidup.
"Gerakannya cepat dan bayangannya samar sekali, seperti tembus pandang," ujarnya.
Warga lain yang kerap ke DPRD Babel, Wahyu mengatakan, penampakan itu mungkin karena kantor DPRD lebih sering kosong. Anggota DPRD hampir tidak pernah terlihat di gedung itu pada Selasa sampai Minggu.
"Karena tidak ada anggota DPRD dan sering sepi, makhluk halus jadi penghuni di sini," ujarnya.  sumber : http://regional.kompas.com/read/2011/12/22/15141050/Penampakan.Hantu.di.DPRD.Babel
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger