Home » » Skandal cinta Anglina Sondakh dan penyidik KPK

Skandal cinta Anglina Sondakh dan penyidik KPK

Written By Syahrullah Syam on Selasa, 13 Desember 2011 | Selasa, Desember 13, 2011


Berita tentang Skandal cinta Anglina Sondakh dan penyidik KPK yang saya ambil dari http://politik.kompasiana.com. berikut beritanya 


Satu persatu borok di tubuh Partai Demokrat terkuwak sudah ,belum selesai masalah skandal Wisma Atlit skandal raksasa Hambalang  mulai digulirkan oleh mantan bendahara umu Partai Demokrat,Muhammad Nazaruddin yang memang banyak mengetahui kiprah partainya itu dalam meraih kemenangan dalam pemilu Indonesia. Dan proses pemenangannyapun disinyalir banyak terjadi kecurangan sebagaimana terungkap dalam acara”Sarasehan Anak Negeri”Metro TV (Live)Kamis Malam,8 Desember 2011.
Hal itu masih diwarnai mafia pemilu yang juga disinyalir melibatkan salah seorang elite politik Partai Demokrat,Andi Nurpati yang sebelumnya bersama Anas Urbaningrum merupakan anggota KPU tiba-tiba saja menjadi elite politisi Demokrat yang bebas dari berbagai jeratan hukum,sementara yang lainnya justeru terbelit masalah sebagaimana yang dialami oleh Ketua KPU Dr.Nazaruddin Samsudin .
Sekarang Angelina Sondakh bersama Andi Malarangeng,Anas Urbaningrum ,Wafid Muharram ,Mindo Rosalina Manulang dan lain-lain sedang terkait masalah-masalah skandal korupsi Wisma Atlet dan Hambalang sebagaimana diungkapkan oleh Muhammad Nazaruddin dalam eksepsinya  di depan sidang pengadilan  Kamis,8 Desember 2011 lalu itu.Khusus bagi Angelina Sondakh sekarang terkait masalah skandal asmara dengan salah seorang anggota KPK yang menurut Busyso Mukaddas ,bahwa perwira dari kepolisian berinisial BS itu  sudah lama berhubungan dengan janda Mas Said tersebut.
Kelihatannya Angelina Sondakh menjalin hubungan gelap itu dengan perwira kepolisian yang menjadi salah seorang” penyidik” KPK   itu bukanlah tanpa maksud tertentu,selain memang ia masih muda cantik sudah lama hidup sendiri sangat manusiawi sekiranya hendak mencari hiburan diluaran,bukankah hal itu sudah sangat lumrah bagi kalangan artis.Tetapi skandal asmaranya dengan penyidik KPK itu jelas mempunyai tujuan multi guna   dalam kaitannya dengan skandal Wisma Atlet,Hambalang ,serta proses pemenangan Anas Urbaningrum menjadi Ketua Partai demokrat dalam Kongres di Bandung.
Dalam konteks inilah Angelina Sondakh  mengobral cintanya dengan imbalan yang setimpal,supaya ia terbebas dari jeratan hukum .Memang menurut Busyro Mukaddas di depan wartawan  hari Jum’at  siang,9 Desember 2011   mengatakan bahwa perwira Polri yang berinisial BS tersebut sebelumnya memang anggota penyidik KPK,tetapi sekarang ia tidak dilibatkannya lagi.Bagimana sebelumnya ? tentu saja sebagai salah seorang  penyidik menduduki posisi sangat strategis untuk mementahkan skandal yang melibatkan kekasih gelapnya,Angelina Sondakh bahakan juga tidak mustahil akan mengabaikan nama-nama elit politik Demokrat lainnya.
Strategi menjual cinta untuk membungkam KPK selama ini terkesan berhasil,sehingga  nama-nama yang disebut-sebut oleh Muhammad Nazaruddin   sejak masih menjadi buronan Interpol sampai tertangkap di Bogota ,bahkan  sekarang  di persidanagannyapun masih menyebut nama Anglina Sondakh,Wayan Kaster, Andi malarangeng,Wafid Muharram,Anas Urbaningrum namun mereka masih berkelit dan bebas berkeliaran .
Akan tetapi sekarang skandal asmara tersebut sudah terbongkar,dan bisa kita lihat apa tindakannya terutama bagi perwira Polri yang melakukan perbuatan tercela itu.Apakah juga BS yang seorang  perwira Polri itu akan mengikuti jejak  Kamaru ,mantan anggota Brimog yang doyan ngedangdut itu ?  sementara bagi Angelina Sondakh kemungkinan saja jikapun ditindak hanya sekadar basa basi di tubuh internal Demokratnya saja. Apalagi skandal asmara itu bisa saja dianggap hanya sebagai masalah pribadi sebagaimana dikatakan oleh Ruhut Sitompul  tentu saja tidak diambil tindakan apapun oleh SBY,yang disinyalir korupsi saja tidak diapa apakan,meskipun sudah dilaporkan oleh Ketua MK,Mahfud MD  sejak tahun 2010 lansung kepada SBY. Kita tunggu saja episode selanjutnya dalam snetron”Jual Cinta Bungkam KPK”yang kedepannya bisa lebih heboh dan menghebohkan .

sumber : http://politik.kompasiana.com/2011/12/09/strategi-angelina-sondakh-jual-cinta-bungkam-kpk/
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger