Home » , » Video 'Super sadis' Mc Donald Beredar??

Video 'Super sadis' Mc Donald Beredar??

Written By Syahrullah Syam on Jumat, 16 Desember 2011 | Jumat, Desember 16, 2011

Video Meat Grinder 'Super sadis' Mc Donald Beredar??  Mungkin berita ini uda basi tapi mungkin juga ada orang yang belum tau... nah berikut ini beritanya yang saya ambil dari jongjava.com

Beberapa hari terakhir di sejumlah jejaring sosial, beredar video berbahasa Malaysia yang berjudul "Resepi Rahsia di sebalik kesedapan McD" plus kalimat "sebarkan kepada umat Islam di seluruh dunia.

Video yang berdurasi sekitar 5 menit ini menggambarkan sebuah 'mesin sadis' penghancur daging (meat grinder) yang melumatkan bulat-bulat beberapa jenis hewan, diantaranya kambing,babi,sapi, dan kuda.
Dibarengi dengan narasi berbahasa negeri Jiran, disebutkan bahwa mesin tersebut adalah meat grinder McDonald yang sangat tidak higinies, haram, najis, dan tidak memenuhi standar kepatutan pemanfaatan daging hewan sesuai aturan Islam.

Benarkah ini meat grinder Mc Donald?? Sudah selayaknya Anda berfikir cerdas, tidak mudah terprovokasi atau menelan mentah-mentah informasi yang belum tentu kebenarannya ini. Apalagi video yang awalnya diposting di youtube ini sama sekali tidak mencantumkan kaidah/aturan standar informasi publik, misalnya tentang keterangan waktu, lokasi yang jelas, aktifitas sebelum dan sesudah kegiatan yang menjadi mata rantai (kelengkapan) suatu informasi.

Bukannya membela kepentingan McD, tapi ada baiknya kita menelusuri lebih jauh dan cermat pada setiap informasi yang kita terima, agar tidak menimbulkan fitnah dan menimbulkan keresahan masyarakat. Ada beberapa poin yang kami nilai lemah dalam penyampaian informasi ini, diantaranya: Bagaimana mungkin untuk bahan baku makanan, pihak perusahaan berstandar nasional akan begitu ceroboh, mengglinder binatang bersama-sama dengan bulu, tulang, dan (maaf) kotoran?

Berdasarkan pengamatan lebih lanjut, binatang-binatang yang dimasukkan ke dalam mesin terlihat 'tidak berdaya' bahkan seperti mati. Logikanya, bila binatang hidup, pasti akan berontak dari mesin pengangkut yang menceburkannya ke dalam mesin. Bisa jadi, dalam analisa kami, ini adalah mesin penghancur binatang-binatang yang sebelumnya memang sudah mati atau mengalami penyakit tertentu, sehingga harus dimusnahkan.

Namun, apapun itu, tidak ada satu titik terang yang bisa menjelaskan gambar ini. Semuanya masih 'gelap' dan mereka-reka. Bila ada pembaca yang bisa menjelaskan dan memiliki informasi tentang video ini, mohon kita sharing untuk kebaikan bersama.**

Berikut Videonya
Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger