Home » , » Raih tambahan penghasilan Anda di Adsensecamp

Raih tambahan penghasilan Anda di Adsensecamp

Written By Unknown on Selasa, 20 Desember 2011 | Selasa, Desember 20, 2011

Setiap pemilik website tentunya ingin menjadikan website mereka menjadi yang pertama dan terdepan baik dari segi kualitas dan kuantitas masing-masing perusahaan. Memilih promosi yang baik dan terpercaya adalah langkah yang sangat tepat.

Kini anda dapat melakukan promosi online dengan mudah dan murah, dengan report yang dapat di pantau dan informasi  support online 24 jam dalam diri AdsenseCamp.com.

Dengan minimal deposite  Rp 100.000 anda dapat memperoleh 200 klik iklan teks  dengan IP unik. Anda berkesempatan juga mendapatkan free pemasangan Benner Sponsor di website adsensecamp dengan melakukan order deposite Rp 500.000/order iklan.

Sungguh mudah dan efisien, dengan system pay per clik dan random iklan anda akan tersebar ke ribuan website terdaftar di adsensecamp tanpa harus melakukan pemasangan iklan secara manual yang memerlukan waktu lebih banyak.

Selain anda dapat melakukan order pemasangan iklan, anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan memasang skrip iklan adsensecamp ke dalam website anda. Anda dapat menggunakan rekening bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dan Paypal baik dalam melakukan pembayaran order dan melakukan payment.

PPC ( pay per clik ) merupakan suatu system bisnis internet yang memberikan komisi  pada membernya atas klik iklan yang terjadi pada blog atau website anda. Di adsensecamp biaya pendaftaran gratis olehnya itu ayo buruan gabung untuk meningkatkan penghasilan anda.  

Untuk daftar iklan PPC Sebagai publiser klik disini 


Nikmati kemudahakan dalam setiap langkah promosi anda hanya bersama Adsensecamp.

Share this article :
 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua | Blog SEO Arul
Copyright © 2013. Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger